Sabtu, 27 November 2010

Aburizal Yakin Golkar Menang Pemilu 2014

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie membuka apel akbar untuk memperingati hari ulang tahun Partai Golkar ke-46 di Lapangan Benteng, Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 27 November 2010.

Dalam sambutannya, Aburizal mengatakan hari ulang tahun ini agar dijadikan momentum berjayanya partai berlambang pohon beringin itu. "Pada 20 Oktober 2010, Golkar menginjak usia ke-46. Maka, Partai Golkar siap berada di depan," kata Aburizal.

Tekad yang digaungkan Partai Golkar pada peringatan hari ulang tahun ini adalah memenangi Pemilihan Umum 2014. Aburizal menyatakan optimistis kadernya dapat menggalang suara untuk kemenangan partai.

"Semangat kader Golkar yang telah memenangi wilayah Medan sebaiknya diikuti kader lain, sehingga dapat memenangi pilkada lainnya, lalu memenangi Pemilu 2014 secara nasional," ujarnya.

Aburizal sempat berseloroh, jika Pemilu dilaksanakan pada tahun berbuntut angka 4, biasanya Partai Golkar akan menang. Itu telah terbukti dari beberapa waktu sejak 1990-an.

"Lihat saja 1994, Golkar di posisi pertama, 1999 di posisi kedua, 2004 posisi pertama, 2009 kedua, maka 2014 Golkar pasti posisi pertama," tuturnya.

Selain Aburizal, dalam rangkaian kegiatan ini hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung yang duduk berdampingan dengan Aburizal.

Beberapa pengurus partai lainnya yang mendampingi antara lain, Ketua DPP Golkar Ali Wongso Sinaga, Wakil Sekjen DPP Golkar Syamsul Bachri, Ketua Bidang Informasi dan Penggalangan Opini Fuad Hasan Masyur, Ketua Bapilu Sumatera Andi Ahmad Dara, Koordinator Wilayah Bappilu Sumatera Andi Rahman, dan juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara.

Rangkaian acara ini sekaligus melantik Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) kota Medan, dan pimpinan kecamatan se-kota Medan. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar